Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Dunia Mobil Nissan nyaman untuk tetangga kita di New Braunfels, San Marcos Texas dan masyarakat sekitarnya. Anda dapat menemukan kami di 12908 IH 35 North, di sini, di San Antonio, Texas. Dunia Mobil Nissan memberikan kualitas suku cadang, aksesoris dan layanan perbaikan mobil ke daerah San Antonio dan seterusnya. Kami dapat membantu driver Nissan kami ketika datang ke perawatan rutin, rem, ban dan banyak lagi.

rozidotnet.blogspot.com

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik baru di tahun 2016 merupakan hasil dari generasi sebelumnya dan untuk konsep SUV pihak Nissan Motor mendapat penghargaan sebagai Best High SUV Gasoline. Dengan prestasi yang didapatkan membuat pabrikan mobil jepang ini sebagai salah satu penantang terkuat dalam hal mobil suv khususnya di Indonesia. Pada tahun 2014 yang lalu mobil nissan x-trail terpilih sebagai Indonesia Car Of The Year saat acara Auto Bild Award dan bukan itu saja, untuk nissan x-trail juga mendapatkan Most Favorite Car yang merupakan hasil pemilihan dari para peserta pameran yang ada di acara Indonesia International Motor Show. Pihak NMI mengatakan hal ini tidak bisa didapatkan jika tidak ada dukungan dari para konsumen yang selama ini sudah puas dengan setiap produk yang dikeluarkan oleh pihak Nissan. Hal yang menyebabkan konsumen suka adalah karena desain serta body mobil nissa x-trail suv terbaik dan membuat mereka bangga saat berkendara di jalan.

Selain itu juga, yang membuat nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik diminati karena banyak para pecinta mobil yang mulai mencari jenis mobil konsep suv dengan seperti itu membuka peluang bagi pihak nissan untuk membuat mobil yang berkualitas dan diterima oleh calon pembeli mobil suv. Terlebih bagi orang yang suka dan punya jiwa petualang, dengan memakai mobil all new nissa x-trail sangat tepat sekali hal tersebut dikarekan memang sudah dirancang untuk menjawab keinginan para pemakai mobil yang suka berjalan-jalan ke alam liar untuk menjelajah. Dalam hal mesin juga mengusung teknologi canggih dengan ada tipe 2.0 L dan 2.5 L serta dipadukan dengan transmisi otomatis x-tronic yang dapat menghasilkan kekuatan dengan power besar tapi dapat menghemat bahan bakar.

SITE :  nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik