International Language Center

Mencari tempat kursus bahasa asing di yayasa pendidikan international language center berkualitas, terjamin dan terpercaya di indonesia yang berfokus pada pengajaran dua belas bahasa asing. Berdiri pada Desember 2013, yayasan ini memiliki visi untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui penguasaan bahasa asing. Mengapa? Karena kemampuan berbahasa asing sangat dibutuhkan oleh semua orang yang akan menambah value orang tsb dalam segala bidang (Pendidikan, pekerjaan, pergaulan dll).

Yayasan pendidikan ini resmi memulai kegiatan presale pertama kali di tanggal 30 November 2013 pada Poins Square Mall, Jakarta Selatan. Setelah melaksanakan kegiatan selama kurang lebih tiga setengah bulan, ILC resmi membuka klub pertamanya pada 15 Maret 2014. Kemudian kurang dari setahun ILC kembali membuka beberapa cabang terbaru yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi ILC yang ingin terus berkembang demi menaikkan sumber daya masyarakat melalui kemampuan berbahasa asing.

International Language Center / ILC Course menyediakan kursus berbagai macam bahasa-bahasa dunia. Ada Sekitar 12 bahasa dunia yang ditawarkan untuk dipelajari disini diantaranya terdiri dari 7 bahasa utama di dunia seperti Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Mandarin, Jepang, dan Korea. Tak hanya berbagai macam bahasa-bahasa dunia, tetapi juga dari bermacam ragam usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Hampir dari semua kebutuhan untuk kursus bahasa asing ada di ILC Course.

See more : International Language Center yang Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia