Mengapa saya memilih rexco dibanding merk lain

Mengapa saya memilih rexco dibanding merk lain -  Saya semprot pakai merek ini kok rantai saya jadi kendor ya? Sudah pasti karena rantai Anda jadi bersih. Karena bersih, kotoran rontok semua, rantainya jadi kendor," kata Alfons S, Marketing Product PT Altama Surya Arsa, yang memasarkan pembersih karat merek Rexco. Seperti juga produk yang ia pasarkan, pada umumnya cairan anti-karat hanya membersihkan karat, sedangkan tugas pelumasan membutuhkan cairan khusus lainnya. Rantai yang kendor ini pun disebabkan kondisi kering setelah pembersihan dari karat dan kotoran lainnya, ditambah panas yang antara lain diakibatkan oleh gesekan saat rantai digunakan. Cairan anti-karat seperti ini bisa jadi pelumas? Enggak bisa. Dia (rantai yang disemprot) akan kering. Rantai motor itu kan keras terus panas. Kalau rantai kering, kena panas, ya sudah, kendor jadinya. Rexco 50 pun sama, untuk membersihkan, iya (berfungsi). Akan tetapi, untuk melumasi, tidak. tambahnya.

Saya Pilih REXCO Pembersih dan Perontok Karat

Bagi pemilik kendaraan bermotor yang ingin menghilangkan karat atau kotoran membandel pada body kendaraan Anda tidak usah bingung, karena PT Altama Surya Arsa (ASA) selaku agen tunggal Rexco di Indonesia menghadirkan sebuah produk chemical anyar untuk perawatan kendaraan. Rexco dipasarkan dengan harga yang lebih ekonomis, cocok bagi pemilik kendaraan bermotor yang menginginkan solusi terhadap masalah membuka baut karat, pelumasan rantai, proteksi dari karat dan membersihkan aspal yang menempel pada bodi kendaraan.

Merk REXCO Terbaik dan Terpercaya Sebagai Cairan Anti Karat

Mengapa saya memilih REXCO dibandingkan merk lain? karena selain membersihkan kotoran dan oli, ini bisa dipakai untuk bersihkan aspal dan debu, yang misalnya menempel di permukaan metal mobil, terutama bagian bawah atau bagian yang dikrom. Cukup disemproktan Rexco 50, lalu lap. Aspal langsung rontok. Tidak perlu menekan lapnya kencang-kencang, kotoran sudah hilang, kandungan chemicalnya tidak merusak cat mobil. Untuk merawat rca sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di indonesia seperti rantai maupun suku cadang lainnya, agar tetap awet dan tahan lama gunakan Rexco untuk membersihkan karat dan kotoran lainnya.

Source :